Beranda#Membaca2024Popularitas Partai Politik di Media Massa Online dan Twitter Periode November 2022

Popularitas Partai Politik di Media Massa Online dan Twitter Periode November 2022

Published on

Netray melakukan pemantauan media massa online dan Twitter untuk melihat popularitas partai politik (parpol) selama 1-30 November 2022. Popularitas diukur berdasarkan jumlah penyebutan atau mention nama partai. Popularitas nama partai politik di media online dan Twitter bisa jadi merupakan gambaran seberapa jauh masyarakat mengenal masing-masing partai politik.

Netray menggunakan 15 nama partai politik sebagai kata kunci pemantauan yakni Demokrat, Gerindra, Golkar, Hanura, Nasdem, PAN, Partai Berkarya, Partai Bulan Bintang, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat, PDIP, Perindo, PKB, PKPI, PKS, PPP, dan PSI. Ke-15 kata kunci itu merupakan nama partai yang telah dikenal publik dan sebagian dari partai yang mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024.

Laporan selengkapnya dapat dibaca dan diunduh melalui tautan di bawah ini:

Simak analisis terkini dan mendalam lainnya di analysis.netray.id. Untuk melakukan pemantauan terhadap isu yang sedang berkembang sesuai kebutuhan secara real time dapat berlangganan atau menggunakan percobaan gratis di netray.id.

More like this

Popularitas Tokoh Politik di Media Massa Online dan Media Sosial Periode Januari 2023

Netray melakukan pemantauan media online dan media sosial (Twitter, Instagram, TikTok, dan YouTube) untuk melihat...

Popularitas Partai Politik di Media Massa Online dan Twitter Periode Januari 2023

Netray melakukan pemantauan media massa online dan Twitter untuk melihat popularitas partai politik (parpol) selama 1-31 Januari...

Popularitas Partai Politik di Media Massa Online & Twitter Periode 23-29 Januari 2023

Netray melakukan pemantauan popularitas partai politik (parpol) berdasarkan penyebutan atau mention nama parpol di media massa...
%d blogger menyukai ini: