Home#Membaca2024Popularitas Partai Politik di Media Massa Online & Twitter Periode 27 Maret...

Popularitas Partai Politik di Media Massa Online & Twitter Periode 27 Maret – 2 April 2023

Published on

Netray melakukan pemantauan popularitas partai politik (parpol) berdasarkan penyebutan atau mention nama parpol di media massa online dan Twitter. Parpol yang dipantau merujuk pada putusan KPU terkait partai-partai yang lolos verifikasi sebagai perserta Pemilu 2024.

Terdapat 15 parpol terpopuler selama periode pemantauan sepekan dari 27 Maret Р2 April 2023. Berdasarkan pantauan Media Monitoring Netray, periode ini Partai Gerindra konsisten menempati urutan pertama diikuti PDIP, Demokrat, PKS, dan Nasdem.

Partai Gerindra dan PKS konsisten di urutan pertama dan keempat sama seperti pekan lalu. Hanya PDIP yang mengalami peningkatan, melesat ke posisi dua dari sebelumnya di posisi lima. Sedangkan partai lainnya seperti Demokrat dan Nasdem malah mengalami penurunan posisi.

Simak analisis terkini dan mendalam lainnya di analysis.netray.id. Anda dapat berlangganan atau menggunakan percobaan gratis di netray.id untuk melakukan pemantauan terhadap isu yang sedang berkembang sesuai kebutuhan secara real time.

Editor: Winda Trilatifah

More like this

Antusiasme Media Terbitkan Hasil Survei Capres Jelang 2024: Ganjar Paling Banyak Disebut

Jelang tahun politik 2024, media pemberitaan kian gencar menerbitkan artikel terkait survei capres yang...

Topik Sindiran Anies ke Ganjar Ramai di Twitter Sepi di Pemberitaan Media Massa

Anies Baswedan disinyalir memberikan sindiran kepada Ganjar Pranowo saat berpidato di perayaan Milad Partai...

Popularitas Tokoh Politik di Media Massa Online dan Media Sosial Periode April 2023

Netray melakukan pemantauan media massa online dan media sosial (Twitter, Instagram, TikTok, dan YouTube) untuk melihat...
%d bloggers like this: