Beranda#Membaca2024Popularitas Partai Politik di Media Massa Online & Twitter Periode 18-24 November...

Popularitas Partai Politik di Media Massa Online & Twitter Periode 18-24 November 2022

Published on

Netray melakukan pemantauan popularitas partai politik (parpol) berdasarkan penyebutan atau mention nama parpol di media massa online dan Twitter. Terdapat 15 parpol terpopuler selama periode pemantauan sepekan dari 18–24 November 2022.

Berdasarkan pantauan Media Monitoring Netray, Partai Nasdem masih menjadi parpol yang paling banyak disebut sejak mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 pada awal Oktober 2022. Baik di media pemberitaan online maupun Twitter, Nasdem berhasil menguasai penyebutan secara konsisten di urutan 1 berturut-turut.

Sedangkan posisi 2-5 diisi oleh Demokrat, PDIP, PKS, dan Gerindra. Jika dibandingkan dengan periode sebelumnya terdapat perubahan pada peringakat tiga yang sebelumnya diisi Gerindra sekarang ditempati PDIP yang sebelumnya menempati posisi empat. Sedangkan posisi 4 ditempati PKS yang sebelumnya di posisi lima, kemudian posisi 5 pekan ini ditempati Gerindra yang anjlok dua posisi.

Simak analisis terkini dan mendalam lainnya di analysis.netray.id. Untuk melakukan pemantauan terhadap isu yang sedang berkembang sesuai kebutuhan secara real time dapat berlangganan atau menggunakan percobaan gratis di netray.id.

Infografis: Zulfa M./ Editor: Winda Trilatifah

More like this

Popularitas Tokoh Politik di Media Massa Online dan Media Sosial Periode Januari 2023

Netray melakukan pemantauan media online dan media sosial (Twitter, Instagram, TikTok, dan YouTube) untuk melihat...

Popularitas Partai Politik di Media Massa Online dan Twitter Periode Januari 2023

Netray melakukan pemantauan media massa online dan Twitter untuk melihat popularitas partai politik (parpol) selama 1-31 Januari...

Popularitas Partai Politik di Media Massa Online & Twitter Periode 23-29 Januari 2023

Netray melakukan pemantauan popularitas partai politik (parpol) berdasarkan penyebutan atau mention nama parpol di media massa...
%d blogger menyukai ini: