BerandaInfografikFore Coffe di Mata Warganet Seperti Apa?

Fore Coffe di Mata Warganet Seperti Apa?

Published on

Bisnis olahan kopi memang sedang banyak diminati di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu brand kopi yang mulai unjuk gigi ialah Fore Coffe. Mengangkat tema alam, Fore Coffe mempunyai tujuan untuk membahagiakan setiap orang yang meminum kopinya, seperti alam yang senantiasa membahagiakan setiap makhluk hidup. Netray mencoba memantau brand Fore Coffe di media sosial Twitter dan Instagram. Bagaimana tanggapan konsumen terkait produk Fore Coffe, berikut hasil pantauan Netray.

More like this

Popularitas Partai Politik di Media Massa Online & Twitter Periode 30 Januari-5 Februari 2023

Netray melakukan pemantauan popularitas partai politik (parpol) berdasarkan penyebutan atau mention nama parpol di media massa...

Popularitas Tokoh Politik di Media Sosial & Media Massa Online 30 Januari-5 Februari 2023

Berdasarkan pantauan Netray, nama Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Prabowo Subianto mengisi 3 besar...

Popularitas Partai Politik di Media Massa Online & Twitter Periode 23-29 Januari 2023

Netray melakukan pemantauan popularitas partai politik (parpol) berdasarkan penyebutan atau mention nama parpol di media massa...
%d blogger menyukai ini: